Efesus 1: 4-5

Ayat 4, Sebab di dalam Dia Allah telah memilih kita sebelum dunia dijadikan, supaya kita kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya.

Ayat 5, Dalam kasih Ia telah menentukan kita dari semula oleh Yesus Kristus untuk menjadi anak-anak-Nya, sesuai dengan kerelaan kehendak-Nya

Buy roxithromycin capsules medtronic baclofen pump price
Pemilihan Allah atau lebih dikenal dengan istilah predestinasi menjelaskan adanya pemilihan Allah sejak semula yang tidak berubah. Demikianlah firman Tuhan menjelaskan oleh kasih dan cintaNya memilih kita menjadi kepunyaanNya. Betapa sungguh kita harus bersukacita karenaNya!

Pertanyaannya apakah kita pantas mendapatkannya? Kita yang penuh dengan keberdosaan. Suka memberontak, liar, jahat. Mungkinkah ada sedikit kebanggaan .. namun kita tidak berdaya atas semua kelemahan serta keterbatasan diri kita.

Meski demikian, kasihNya menjadikanNya takkan pernah membiarkan kita. Malahan sebaliknya Ia menebus kita oleh pengorbanan purtaNya. Sehingga kita dimungkinkan menerima seluruh berkatNya, kasihNya yang murni mengeluarkan kita dari kegelapan. Membawa dalam kehidupan yang penuh cahaya hidup dalam persekutuan yang benar oleh Yesus Kristus anakNya.

Doa: Kami bersyukur Engkau menerima ku apa adanya, Amin.

Bacaan Alkitab: Imamat 17-18, Markus 9: 1-29

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.