Yudas 14

Price of claritin tablets buy nootropil online uk

Juga tentang mereka Henokh,keturunan ketujuh dari Adam, telah bernubuat, katanya: “Sesungguhnya Tuhan datangdengan beribu-ribu orang kudus-Nya

Kita mungkin saja mengira, tidak ada manusia yang suci selama didunia ini. Namun semua mereka yang telah berada disurga, dahulu sebenarnya adalah penghuni dunia. Bahkan mereka adalah sekumpulan besar orang, seperti dikatakan Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala bangsa dan suku dan kaum dan bahasa, berdiri di hadapan takhtadan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putihdan memegang daun-daun palem di tangan mereka. (Wahyu 7: 9). “kumpulan besar” hanyalah ungkapan simbolis untuk menjelaskan “jumlah yang banyak”. Dan mereka semua, adalah orang suci.

Dalam kitab wahyu, rasul Yohanes menjelaskan tentang datangnya kesusahan besar (Wahyu 7:14). Tentang banyaknya masalah dalam dunia, mungkin merupakan hal yang baru bagi kita. Namun, bila berhubungan dengan terancamnya iman dan pengharapan sebagai orang percaya. Bahkan menyebabkan kita dapat mengutuk Tuhan (Ayub 2:9), maka rasul Yohanes dengan wahyunya memberikan cara untuk dapat mengatasinya. Mengalahkan sikap acuh tak acuh serta cuek, bahkan sikap memberontak kepada Tuhan. Saat kita mampu bertahan atas semuanya inilah, kita akan menjadi pemenang dalam kehidupan.

Hanya kemuliaan serta kehormatan sajalah, akan diperoleh bagi semua umatNya yang setia. Memperoleh anugerah keselamatan serta hidup kekal, oleh karya penebusan Kristus yang tersalib demi menebus dosa umat manusia.

Doa: Jadikan hidup ku Tuhan, menjadi alat kemulian Mu. Dengan sukacita Mu, menjadi berkat dimana saja aku berada. Amin.

Bacaan Alkitab: Imamat 6-7, Markus 6: 1-29

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.