Ashwagandha how much should i take

Yesaya 40:11

kemadrin generic name

Seperti seorang gembalaIa menggembalakan kawanan ternak-Nya dan menghimpunkannya dengan tangan-Nya; anak-anak domba dipangku-Nya, induk-indukdomba dituntun-Nyadengan hati-hati

Firman Tuhan ini menceritakan, kesetian Tuhan yang digambarkan seperti seorang gembala. Dengan setia serta penuh kasih, memelihara serta menggembalakan umatNya.

Semua anak domba mendapatkan perhatian khusus, dari gembalaNya. Sebab ia tidak mampu berjalan, bersesuaian dengan jalannya domba yang besar. Sehingga si gembala, dengan sigap menggendongnya. Semua domba betina yang akan beranak, juga diberikan perawatan khusus serta diperlakukan dengan lebih baik.

Inilah contoh betapa Tuhan amat mengasihi kita semua, kita sebagai domba-dombaNya dikenali dengan baik. Ia mengenal siapa kita, nama kita, kebutuhan, kelemahan bahkan diri kita sepenuhnya ia paham benar.

Ia gembala terbaik kita, mengorbankan nyawaNya demi hidup kita semua. Memelihara jiwa kita oleh firman dan rohNya yang kudus, Ia tidak membiarkan seorang pun dari kita terhilang darinya. Ia membimbing dan memimpin kita melewati semua tantangan dan pergumulan hidup ini, sehingga kita memperoleh hidup kekal bersamaNya di surga. Raja Daud berkata, Tuhanadalah gembalaku,takkan kekuranganaku. Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang.

Doa: Tuntunlah kami dalam jalan Mu Tuhan, sebab kami tidak dapat berjalan sendirian. Amin.

Bacaan Alkitab: Keluaran 16-18, Matius 27: 1-26

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.