1 Yohanes 3:16

paxil cr 12.5 mg price Reminyl delivery

Demikianlah kita ketahui kasih Kristus, yaitu bahwa Ia telah menyerahkan nyawa-Nya untuk kita; jadi kitapun wajib menyerahkan nyawa kita untuk saudara-saudara kita

Ada beberapa pengajaran keliru pada anak-anak, yang tanpa disadari seringkali terjadi. Misalnya, saat di anak nakal lalu dikatakan bahwa jika kamu nakal Tuhan tidak mengasihi mu. Tuhan amat mengasihi kita, betapa pun kita amat berdosa. Ia senantiasa menyambut kita, menerima kita dengan apa adanya meski Ia membenci dosa kita.

Sebenarnya bila mau, Ia bisa saja tetap di surga tidak memperdulikan kita. Namun Ia menanggalkan kemuliaanNya, dengan mengutus anakNya demi menebus dosa manusia. Menderita dan mati disalibkan, tetapi menang atas maut. Oleh kebangkitanNya memberikan pengharapan, akan hidup yang kekal bagi kita semua.

Kita mungkin tidak berdaya atas hidup ini, semua pergumulan terasa menjadi amat berat menekan. Kita menjadi kuatir dan bimbang, seperti tidak ada yang memperdulikan. Tetapi Tuhan selalu memperhatikan kita, memberikan cinta dan kasihNya. Melalui salibNya, menjadi bukti nyata kasihNya yang besar. Ia berkata, Engkau berharga dimata Ku dan mulia. Aku mengasihi mu.

Doa: Tuhan maha kuasa, kami bersyukur karena kebesaran kasihMu. Menerima kami apa adanya, dengan kesetian, kasih Mu kami mampu mengasihi sesama kami. Amin.

Bacaan Alkitab: Keluaran 19-20. Matius 27: 27-50.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.