Mazmur 37: 5

Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak

Purim costume sale buy zetia 20 mg
Percayalah bahwa keyakinan serta kepercayaan kita sepenuhnya kepadaNya, merupakan apa yang diinginkanNya. Sebab semua pergumulan dan tantangan hidup kita, senantiasa ditanggungkan bagi kita semuanya.

Hanya saja, kita masih saja merasa tidak puas. Kita masih ingin menjalani semuanya sendirian, sehingga bukannya menjadi tenang dan damai hidup kita. Sebaliknya, kekuatiran serta ketakutan menyerang hidup kita. Saat semuanya mulai terasa berat dan sulit, kita lalu menjadi tidak percaya serta bingung akan hari-hari hidup kita pada masa akan datang.

Akhirnya kita baru memahami betapa pentingnya, penyertaanNya dalam semua keadaan hidup kita. Kita meletakkan hidup sepenuhNya dalam tanganNya, sehingga Ia memelihara kita. Karena kitalah umat kepunyaanNya, ditebusnya dengan darah anakNya.

Demikianlah, yang Ia katakan sebanyak 300 kali melalui firmanNya Jangan Takut. Ia selalu meyakinkan kita untuk senantiasa berjalan bersamaNya, dalam keyakinan penuh yang melenyapkan semua ketakutan serta kekuatiran hidup kita.

Doa: Kami bersyukur ya Tuhan, karena Engkau berjanji untuk senantiasa menyertai seluruh langkah-langkah hidup kami. Amin.

Bacaan Alkitab: Keluaran 21-22, Matius 27: 51-66.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.