clarinex going generic

Mazmur 60: 3

Cheap keftab

Engkau telah membuat umat-Mu mengalami penderitaan yang berat, Engkau telah memberi kami minum anggur yang memusingkan

Alkitab merupakan kitab suci yang begitu amat jujur-terbuka, menyingkapkan apa yang Tuhan inginkan. Bahkan hal-hal yang sulit dipahami oleh pikiran manusia, bagaimana seorang kristen yang menjaga hidupnya dihadapan Tuhan. Namun, yang terjadi sebaliknya bukan semakin sejahtera dan bahagia hidupnya. Malahan, Tuhan mengijinkan ia mengalami banyak tantangan serta pergumulan hidup untuk semakin mendewasakan imannya.

Benar bahwa seringkali, banyak hal yang sulit kita mengerti dalam hidup ini. Bahkan, dalam kehidupan seorang percaya sekalipun. Jadi, beberapa orang mengira akan mendapat perlakuan khusus karena imannya. Tetapi semuanya itu berdasarkan pada, etika serta moral manusia yang sifatnya manusiawi belaka. Sehingga Tuhan menginginkan agar, iman bertumbuh dalam segala tantangan serta pergumulan umatNya. Untuk pemimpin biduan. Dari bani Korah. Dengan lagu: Alamot. Nyanyian. Allah itu bagi kita tempat perlindungandan kekuatan, sebagai penolongdalam kesesakansangat terbukti. (Mazmur 46: 1-2).

Ujian dan pencobaan hidup menjadikan kita semakin bertumbuh, bukan untuk membinasakan. Sebab dalam dunia ini tidak ada yang kekal dan abadi, hanyalah Iman dalam kebergantungan oleh Kristus akan kekal. Jika kita sedang mengalami tantangan dan pergumulan hidup yang berat, datanglah didekatNya dalam tangan kasihNya yang membentuk hidup kita menjadi lebih baik.

Doa: Tolonglah saya Tuhan, untuk melihat semua masalah dan pergumulan ini. Sebagai cara Engkau, mendewasakan dan membentuk iman ku. Amin.

Bacaan Alkitab: Imamat 8-10, Markus 6: 30-56

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.