Mazmur 24: 1

Average cost for cymbalta order bupron hcl

Mazmur Daud. Tuhanlah yang empunya bumi serta segala isinya, dan dunia serta yang diam di dalamnya

Tragedi tenggelamnya kapal tercanggih dan termegah pada masa itu, memberikan sekelumit pertanyaan bagi beberapa orang pada masa kini. Bagaimana mungkin kapal pesiar yang katanya sangat canggih, dan mendapatkan predikat tidak akan tenggelam. Dapat tenggelam juga pada waktunya, siapakah yang dapat bertanggung jawab akan hal ini?

Mungkin saja kita pun demikian, segala sesuatunya telah kita atur dan rencanakan sedemikian rupa. Namun apa yang terjadi justru bertolak belakang, dengan apa yang diharapkan. Kita mulai menjadi kacau, rapuh, lalu kehilangan kesadaran serta kendali atas semuanya itu. Merasa jengkel, bingung, bahkan frustasi atas hidup dan diri kita sendiri.

Kesadaran bahwa segala sesuatu Tuhanlah yang mengatur dan berkuasa atasnya, menemplak kita bahwa hidup kita ini adalah miliknya Tuhan. Yesus mengajarkan kita bahwa, yang utama dan terpenting dalam hidup ini. Ialah mempercayakan hidup kita, sepenuhnya hanya kepadaNya. Pada akhirnya kita baru terlambat menyadarinya, saat kita menyaksikan pertolongan serta pemeliharaan dalam lembah kekelaman kita.

Hidup bukanlah lagi suatu ketidakpastian serta tanpa harapan, sebaliknya Tuhan kita telah menaklukkan segala kuasa dibawah kakiNya yang perkasa. Hati kita dipenuhi, keyakinan serta kedamaian sejati. Sebab Yesus berkata, Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahteradalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkandunia.”(Yohanes 16:33).

Kita dapat melihat dengan jelas akan pimpinan Tuhan, yang nyata dalam seluruh kehidupan kita.

Doa: Kami memohon pengampunan Mu,ya Tuhan karena seringkali meragukan pemeliharaan Mu. Amin.

Bacaan Alkitab: Keluaran 29-30, Markus 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.