Filipi 4: 6-7

Buy avodart without prescription
buy purim transformation pack

Ayat 6, Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur

Ayat 7, Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus

Kekuatiran menjadi penyakit akut, bagi setiap orang kristen. Akhirnya memunculkan sikap pesimis, yang menjadi akar ketidakpercayaan kepada Tuhan. Tetapi bagian firman Tuhan diatas, menjadi resep ampuh penawar terbaik bagi kekuatiran. Sayangnya, hanya beberapa diantara kita yang menyadarinya.

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur. (Filipi 4: 6). Firman Tuhan ini menjelaskan, bagian penting yang selalu ditegaskan. Yaitu, Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus. (Filipi 4: 7).

Apa yang dijanjikan? Damai yang berasal dari Allah. Saat Kristus memberikan diriNya, sebagai tindakan keadilan demi mendamaikan kita dengan BapaNya. Ia menjamin keseluruhan aspek hidup kita, sehingga kita memilki kedamaian serta ketenangan abadi.

Inilah janjiNya itu, dan tiada pernah berubah untuk kita semua. Doa masih tetap akan selalu ada, sebab itulah titik tolak adanya kuasa Allah dinyatakan. Serta memberikan kekuatan, dalam seluruh ketakutan serta kecemasan hidup kita.

Doa: Kaulah Allah yang perkasa, memberikan damai sejahtera dalam hidup kami. Menjadi kekuatan yang merupakan jawaban, dari semua doa serta seruan kami dihadapan Mu. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab: Keluaran 36-38, Markus 4: 1-20

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.