1Samuel 3:19

Dan Samuel makin besar dan TUHAN menyertai dia dan tidak ada satupundari firman-Nya itu yang dibiarkan-Nya gugur.

Masalah terbesar sepanjang sejarah, kehidupan umat manusia adalah. Apakah Tuhan menyertai kita? Apa yang diinginkanNya bagi kita? Saya mengetahui pesan Tuhan bagi kita. Alkitab yang saya baca memberikan jawaban, Pesan Tuhan untuk kita. Pesan paling utama, dari Allah bagi semua manusia. Sepanjang masa adalah, jalan untuk berbalik kembali kepada Allah bagi semua mereka yang berdosa.

Sehingga Yesus berkata, Akulahjalandan kebenarandan hidup.Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. (Yohanes 14:6). Semua kondisi dan keadaan hidup, dapat ditemukan solusinya melalui Alkitab. Alkitab memberikan peringatan, saat kita merasa sulit, pesannya memberikan sukacita, saat kita kuatir, kita mengerti apa yang harus dilakukan dengan kekuatiran kita.

Tuhan memiliki banyak cara, untuk menyampaikan isi hatiNya pada kita. Berbicara pemeliharaan untuk mengajarkan kita, cara hidup yang benar. Tidak peduli seberapa bahagianya kita saat ini! Dalam pekerjaan kita, saat dalam keluarga kita? Tuhan tetap berbicara pada kita. Atau mungkin sebaliknya, kita mengalami tantangan hidup, pergumulan, dan kedukaan. Tuhan juga berbicara pada kita. Marilah seperti halnya Samuel kita selalu berkata, Berbicaralah, sebab hamba-Mu ini mendengar. (1Samuel 3:10).

Doa: Kuasailah kami dengan Roh-Mu, ya Tuhan. Sehingga oleh pembacaan dan mendengarkan Firman-Mu, bahkan melalui cara apa pun. Engkau menggunakannya, untuk menyampaikan isi hati Mu. Sehingga kami dapat senantiasa belajar, mengetahui dan melakukan kehendak-Mu. Dalam nama Yesus kami berdoa. Amin.

Bacaan Alkitab: Ayub 32-33, Matius 14: 1-21.

Penulis: Azer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.