Yohanes 16:33

cheap renagel generic

Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahteradalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan,tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkandunia.”

Is tetracycline over the counter
Ada dua orang pelukis mencoba menjelaskan, tentang perdamaian melalui lukisan yang dikerjakan. Pelukis pertama melukis suatu danau yang tenang, diapit sebuah gunung. Tanpa ada hembusan angin, sehingga tidak ada sedikit pun gelombang air pada danau. Hanya ada, permukaan air danau yang selalu tenang.

Pelukis yang lain menggambar sebuah air terjun deras, dengan sebuah pohon ek tergantung diatasnya. Ada batang pohon yang menjulang diatas derasnya air, tidak jauh jaraknya dari percikan air terjun. Tampaklah ada seekor burung kecil, berdiam disarangnya tanpa terganggu. Oleh derasnya air serta situasi ekstrim, malahan burung itu tetap nyaman.

Pada akhirnya, sesudah menyelesaikan lukisan masing-masing. Kedua pelukis sepakat bahwa, gambar kedualah yang tepat menggambarkan perdamaian sejati. Seperti halnya lukisan-lukisan tadi, demikianlah kita memperoleh kedamaian sejati oleh Yesus Juruselamat kita.

Perjalanan kehidupan terdiri dari bahaya dan tantangan, yang senantiasa mengancam dan mencuri damainya hidup kita. Tangisan bahkan seruan hati hancur, sering kita alami. Namun damai yang diberikan oleh Kristus, melampaui dan mengatasi segala pergumulan hidup. Hanya dengan terus belajar mengasihi, mengampuni, akan memberikan damai sejahtera hidup.

Damai sejahtera sejati, memberikan pengertian dan penghiburan jiwa kita. Hanya ada dalam Yesus Kristus, Raja Damai.

Doa: Kami Percaya ya Bapa, hanya oleh damai sejahtera Mu kami mampu mengatasi semua pergumulan hidup ini. Amin.

Bacaan Alkitab: Ayub 38-40, Matius 15: 21-39.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.