buy avanafil online

Mazmur 41: 4

TUHAN membantu dia di ranjangnya waktu sakit; di tempat tidurnya Kaupulihkannya sama sekali dari sakitnya

Florinef order
Gempa bumi yang melanda Lombok beberapa waktu lalu, meninggalkan kerusakan yang cukup serius. Beberapa gedung sekolah menjadi hancur, dan banyak mengalami keretakan. Pada akhirnya semua siswa tidak belajar didalam ruangan kelas, karena retakan yang ada cukup berbahaya.

Setelah kondisi mulai membaik, beberapa relawan dan pemerintah melakukan perbaikan pada semua keretakan bangunan sekolah tersebut. Semuanya dikerjakan sedemikian baik, sehingga pada akhirnya yang nampak adalah gedung sekolah yang nampak lebih bagus dari sebelumnya.

Demikianlah, Tuhan pun mampu merajut hidup bahkan hati serta impian kita yang hancur. Membentuknya kembali, menjadi lebih indah dan mulia berdasarkan kehendakNya.

Allah bahkan memberikan anakNya yang tunggal demi kita, bukan mustahil bagiNya memelihara hidup kita selamanya. Melalui kematian dan kebangkitan Kristus, Ia menarik dosa serta kesalahan kita dalam kehidupan yang baru. Ia bejanji bahwa, Aku akan menarik semua orang datang kepada-Ku”.(Yohanes 12:32). Ia membawa kita datang padaNya, memulihkan serta menjadikan hidup kita baru didalamNya.

Doa: Baharui dan ubahkanlah hidup ku, ya Tuhan. Sehingga semakin indah sesuai kehendak Mu. Amin.

Bacaan Alkitab: Imamat 11-12, Markus 7: 1-13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.