crestor 40 mg price in india

Roma 5: 6

Over the counter replacement for metformin

Karena waktu kita masih lemah,Kristus telah mati untuk kita orang-orang durhakapada waktu yang ditentukanoleh Allah

Saat kita nyaris celaka kalau saja tidak ada yang mendorong, untuk menghindarkan dari kendaraan yang akan menabrak kita. Layaknya seperti saat hampir tenggelam karena tidak bisa berenang, dan ada yang segera menolong kita. Demikian juga kita pasti memiliki harapan, akan adanya pertolongan dari semua kesulitan hidup yang kita alami hingga kini.

Ia tidak pernah lengah sedetik pun dalam menjaga kita, bahkan sebelum kita dalam posisi berbahaya. Ia dengan sigap akan datang menghampiri, dan menyelamatkan kita dengan penuh kasih. Saat dosa menjadikan kita tidak berdaya, Ia memberikan nyawaNya sendiri guna memberikan kita kelepasan dan hidup kekal. Inilah kasih sejati itu, Anugerah Allah tanpa batas yang menerima kita apa adanya

Kristus selalu ada untuk kita, bahkan untuk semua masalah yang orang atau kita sendiri pun melakukannya. CintaNya memberikan pemulihan agar kita dapat berkenan Bapa di surga, dalam kelepasan dari semua dosa-kesalahan kita. Patutlah kita bersukacita dan mengucap syukur akan kasihNya, sekalipun kita melupakanNya. Namun karyaNya dalam hidup kita, tiada pernah dapat kita sangkali.

Doa: Ubahkanlah hidup ku ya Tuhan, agar mampu belajar berubah sesuai kehendak Mu serta diberikan kebijaksaan menjalani seluruh kehidupan ku.

Bacaan Alkitab: Keluaran 27-28, Markus 1: 23-45

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.