Yesaya 61:7

static caravans for sale dorset uk Buy januvia online no prescription

Sebagai ganti bahwa kamu mendapat maludua kali lipat, dan sebagai ganti noda dan ludah yang menjadi bagianmu, kamu akan mendapat warisandua kali lipat di negerimu dan sukacitaabadi akan menjadi kepunyaanmu

Pernakah kita memiliki kebahagian yang sungguh? Mari sebelum memberikan jawaban, kita perlu memahami bahwa bahagia adalah sebuah tampilan emosi semata. Sedangkan sukacita adalah, kedamaian sejati bernilai kekal sifatnya tanpa dipengaruhi apapun situasi serta kondisi disekitar kita.

Hati seseorang cenderung dapat berubah-ubah dengan gampang, berdasarkan situasi yang kita alami. Hanya Tuhan sajalah yang tidak pernah berubah, kasihNya oleh penebusan Kristus adalah sesuatu yang mutlak. JanjiNya yang tidak pernah berubah, jaminan keselamatan kekal olehNya. KebangkitanNya dari maut, menunjukkan kemahakuasaanNya.

Kedekatan setiap orang dengan Tuhan amatlah berbeda, tetapi emosi hati tidak berhubungan dengan kebenaranNya. Sehingga setan selalu berupaya mengganggu kita, dengan memberikan keraguan. Tetapi kita memiliki pengharapan yang kokoh dalam Kristus, yang mati lalu bangkit memberikan kemenangan. Tidak ada yang dapat menyangkaliNya, kita memiliki sukacita abadi sebagai umat kepunyaanNya selama-lamaNya!

Doa: kami mengucap syukur ya Tuhan, karena Engkau tidak pernah membiarkan kami dalam kebimbangan dan keraguan hidup kami. Terima kasih buat berkat serta sukacita abadi yang kami miliki. Amin.

Bacaan Alkitab: Keluaran 12-13, Matius 26: 1-35

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.