buy amoxil without script Purchase fucidin

2 Korintus 4: 8

Dalam segala hal kami ditindas, namun tidak terjepit; kami habis akal, namun tidak putus asa

Kerikil-kerikil kecil, seringkali tidak dapat dipandang sebelah mata. Pernah seorang teman menceritakan pengalamannya, saat itu ia menaiki motor miliknya tanpa sadar dengan kecepatan tertentu. Tidak disadari bahwasanya ternyata dijalan tersebut, terdapat beberapa bebatuan kerikil. Sontak saja ban motornya kehilangan keseimbangan, sehingga akhirnya ia terjatuh dengan motornya.

Semua masalah memiliki kesulitannya masing-masing, ada masalah karena sakit, kehilangan, keuangan, dan masih banyak lagi. Namun atas semuanya itu kita percaya, bahwa Allah masih memberikan pengharapan yang kekal bagi umatNya. KasihNya mengangkat saat kita jatuh, menopang saat kita lemah. Kami tertekan tapi tidak putus asa, seperti yang dikatakan rasul Paulus, Dalam segala hal kami ditindas, namun tidak terjepit; kami habis akal, namun tidak putus asa; kami dianiaya, namun tidak ditinggalkan sendirian, kami dihempaskan, namun tidak binasa. (2 Korintus 4: 8) -9).

Kasih Kristus sajalah, itu cukup bagi kita semua. Ia disalibkan, mati dengan mencurahkan darahNya, sehingga kita memperoleh jaminan keselamatan kekal. Kuasa Injil keselamatan menjadikan kita kuat, menjalani seluruh kehidupan kita oleh kasih karuniaNya.

Doa: Karuniakanlah keberanian dan penghiburan bagi kami, dalam menjalani seluruh kehidupan kami. Amin.

Bacaan Alkitab: Keluaran 34-35, Markus 3: 20-35

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.