Retail price of ciprodex

Mazmur 121: 1-2

cheap isoptin side

Ayat 1, Nyanyian ziarah. Aku melayangkan mataku ke gunung-gunung; dari manakah akan datang pertolonganku?

Ayat 2, Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi.

Cara pandang semua orang berbeda, ada yang memiliki cara pandang yang luas sebaliknya ada juga yang terbatas. Saat kita hanya memperhatikan semua kesusahan dan masalah kita, maka yang ada hanyalah putus asa dan sikap menyerah terhadap apa yang terjadi. Semua tantangan dan masalah akan menjadi semakin rumit sehingga kita mulai ketakutan, bahkan merasa segala tidak ada artinya lagi.

Kekristenan adalah pengharapan. Ku melayangkan mataku ke gunung-gunung dari manakah datangnya pertolongan ku? Perolongan ialah dari Tuhan yang menjadikan langit dan bumi. Saat mata memandang kepadaNya, ada kekuatan baru yang diberikanNya. Ia mengaruniakan keberanian, oleh kuasa dan kemuliaanNya sebab kasihNya bagi kita. Pandanglah, ke bukit golgota. Bukit yang membuktikan kasih Allah yang rela memberikan nyawaNya, untuk hidup semua manusia. Ialah Gembala yang menuntun dan membimbing, langkah-langkah kehidupan kita hingga kesudahannya.

Jangan berputus asa! Marilah dalam setiap kehidupan kita, mengangkat mata kita memandang padaNya. Ia akan memberikan kita kelegaan, dan menguatkan kita senantiasa.

Doa: Ku pandang wajah Mu, karena menerangi hidup kami. Ya, Yesus Kristus penebus kami. Amin.

Bacaan Alkitab: Kejadian 39-40, Matius 21: 23-46.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.