order trandate 100

KisahParaRasul 10:38

Aspirin how much daily

Yaitu tentang Yesus dari Nazaret: bagaimana Allah mengurapiDia dengan Roh Kudus dan kuat kuasa, Dia, yang berjalan berkeliling sambil berbuat baik dan menyembuhkansemua orang yang dikuasai Iblis, sebab Allah menyertai Dia

Beberapa ungkapan penting dan krusial, seringkali tercatat dalam pelayanan yang dilakukan oleh Yesus. Semua kitab Injil, mencatat dengan lengkap semua peristiwa ini. Termasuk saat beberapa orang mempermasalahkan pernyataan Yesus, tentang mengampuni dosa masyarakat pada masa itu. Yesus berkata, Manakah lebih mudah, mengatakan: Dosamu sudah diampuni, atau mengatakan: Bangunlah, dan berjalanlah?, Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusiaberkuasa mengampuni dosa”-berkatalah Ia kepada orang lumpuh itu–:”Kepadamu Kukatakan, bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!” (Lukas 5: 23-24).

Dalam segala sakit serta kelemahan tubuh, kita pun mencoba menghampiri tahtaNya. Karena Ia tidak pernah membuang kita, sebaliknya Ia mengulurkan tanganNya serta melepaskan kita dari semua belenggu kuasa iblis. Saat kita dimeteraikan menjadi milikNya, kita dikuduskanNya menjadi umat pilihanNya. Hingga saatnya tiba, kita akan hidup serta bangkit oleh persekutuan yang abadi bersamaNya dalam surga muliaNya.

Saat ini kita masih menderita oleh semua kelemahan serta penyakit-penyakit kita, tetapi Ia telah memberikan keberanian untuk menang atas semua ketakutan serta kegentaran hidup ini. Terimakasih Tuhan, penebus kami yang memulihkan segenap hidup kami!

Doa: Kami percaya Engkau selalu baik dalam kehidupan kami, mengampuni segala dosa serta kesalahan kami. Hanya damai Mu yang memberikan kebahagian sejati, sepanjang hidup kami. Amin.

Bacaan Alkitab: Keluaran 1-3 Matius, 24: 1-28.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.