januvia generic name

Mazmur 46: 1

Fosamax price in malaysia

Allah itu bagi kita tempat perlindungandan kekuatan, sebagai penolongdalam kesesakansangat terbukti

Masalah adalah hal klasik yang menjadi bagian hidup semua manusia, bagaikan bayangan semua orang. Ayub berkata, melainkan manusia menimbulkan kesusahanbagi dirinya, seperti bunga api berjolak tinggi. Selama hidupnya, semua manusia memiliki masalahnya masing-masing.

Kita menjadi tidak karuan karena masalah, keadaan menjadi semakin buruk. Apa yang kita lakukan tidak mengubah apapun juga, bahkan justru menjadikan kita semakin tidak berdaya. Bersikap optimis justru akan memberikan kita, semangat dan motivasi yang selalu baru.

Tuhan mau mengajarkan kita bahwa, semua masalah itu dijadikanNya sebagai kebaikan untuk hidup kita. Masalah tidak pernah ada tanpa sebapnya, meski Tuhan bukanlah penyebab terjadinya kejahatan. Namun Ia senantiasa menyertai kita, hingga kita dapat menang atas semua tantangan serta pergumulan hidup. Memperoleh pengalaman yang menjadi pelajaran berharga, bagi kehidupan kita.

Ia ingin kita mempercayakan hidup, sepenuhnya kepadaNya. Ia membuktikannya dengan memberikan anakNya, sebagai tebusan atas semua dosa-dosa kita. Jadi, Ia tahu cara terbaik untuk menghadapi bahkan mengalami kemenangan atas semua masalah kita. Sehingga kita bukannya, semakin mundur lalu terjatuh. Sebaliknya kita mengalami keberhasilan, serta berkat bagi semua manusia yang hidup didalamNya.

Doa: Roh Kudus, ajarlah saya menyadari bahwa semua doa saya menjadi bukti. Betapa bergantungnya saya, pada Tuhan dan Juruselamat ku. Amin.

Bacaan Alkitab: Keluaran 25-26, Markus 1: 1-22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.