1 Korintus 16: 13-14

Ayat 13, Berjaga-jagalah! Berdirilah dengan teguh dalam iman! Bersikaplah sebagai laki-laki! Dan tetap kuat!

Purchase aristocort triamcinolone where can i buy casodex

Ayat 14, Lakukanlah segala pekerjaanmu dalam kasih!

Dunia ini semakin memberikan ruang sempit, untuk hidup dalam kepercayaan yang sungguh pada Tuhan. Kekristenan mengalami banyak tantangan serta masalah, yang menjadikan kita mesti mengandalkan pimpinan serta penyertaan Tuhan setiap saat. Memiliki damai sejahtera senatiasa, karena keyakinan yang sungguh. Bahwa Ia telah menebus, serta mengampuni segala dosa-dosa kita.

Itulah sebabnya Tuhan dengan kasihNya, memberikan buku kisah cintaNya bagi kita semua. Tentu saja Alkitab berisi berbagai macam cerita, yang memberikan keceriaan bagi mereka yang bersedih, harapan bagi yang dalam keputusasaan. Menjadi kekuatan baru seraya membangunkan kita, dari segala tantangan hidup yang melumpuhkan kita semua. Dengan penuh kuasa sang Juruselamat berkata, Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya kamu beroleh damai sejahtera dalam Aku. Dalam dunia kamu menderita penganiayaan, tetapi kuatkanlah hatimu, Aku telah mengalahkan dunia”. (Yohanes 16:33). Suara kita akan meneriakkan keberanian yang dari Allah, keberanian yang bahkan bukan berasal dari kemampuan kita sendiri. Justru dalam segala keterbatasan adanya kesadaran bahwa, hanya kasih karunia dari Tuhan sajalah yang dapat memampukan kita.

Keberanian itulah yang senantiasa diberikanNya, bagi semua kita yang memerlukannya. Demikianlah, saat rasul Paulus mengalami pergumulan hidup. Kristus berkata kepadanya, Tetapi jawab Tuhan kepadaku:”Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.”Sebab itu terlebih suka aku bermegah atas kelemahanku, supaya kuasa Kristus turun menaungi aku (2Korintus 12:9). Ia akan menganugerahkan kita kekuatan yang berasal dari padaNya, bukan karena kuat dan gagah kita. Sehingga, kita tidak perlu takut lagi akan dunia ini.

Doa: Mampukanlah saya senatiasa percaya, akan kasih karunia Mu dalam hidup ku. Amin.

Bacaan Alkitab: Keluaran 31-33, Markus 3: 1-19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.