1 Korintus 10:13

buy brand name propecia online Dramamine costa rica

Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setiadan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.

Ini seperti kata bijaksana, bagaikan pondasi suatu bangunan. Seperti membangun pondasi yang kuat, untuk suatu gedung pencakar langit.

Kita tidak akan mungkin mampu membaca Alkitab denan benar, tanpa pernah memahami bahwa Allah amat setia. Kita tidak akan mengerti bila, mempelajari sejarah bangsa-bangsa yang mengaku sebagai umat Allah. Kita akan menjumpai kesetian mereka, hanya pada dosa-dosanya mereka. Jadi, kita mengira bisa saja Tuhan akan memalingkan mukaNya serta menghukum mereka.

Namun sebelum mencari contoh yang lain, kita dapat menemukan contoh pada diri kita sendiri. Bagaimana kita hanya hidup untuk diri sendiri, tanpa pernah memperdulikan Tuhan. Tetapi, Ia tidak pernah meninggalkan kita.

Ia selalu dan senatiasa menginjinkan kita, untuk ada dalam pembentukkanNya. Namun, Ia tidak pernah memberikan pencobaan yang melebihi kemampuan kita. Sebab Ia setia, mengajarkan kita mengerti kelemahan kita. Memberikan ujian, bukan untuk menghancurkan kita. Meski kita mengalami pencobaan, Ia tidak meninggalkan kita. Ia membiarkan kita, untuk menjadi semakin dewasa dan bertubuh. Sehingga, kita dapat menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Dengan semua pencobaan yang ada, Ia menutun kita pada salibNya yang memberikan kesembuhan. Menyempurnakan kita menjadi, umat yang dikasihiNya.

Doa: Dengarlah seruan ku, saat datang di hadirat Mu. Semua yang terjadi kami percaya, mendatangkan kebaikan bagi kami. Oleh Yesus Kristus, Juruselamat kami. Amin.

Bacaan Alkitab: Kejadian 31-32, Matius 20: 1-16.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.