Lukas 24:50

can i buy bentyl over the counter

Lalu Yesus membawa mereka ke luar kota sampai dekat Betania.Di situ Ia mengangkat tangan-Nya dan memberkati mereka

Purchase silvitra does it work
Sebelum meninggalkan para muridNya, selain mengutus mereka juga Ia memberkati para murid. Memberkati mereka, dengan mengangkat kedua tanganNya. Tentu saja, memberikan teladan penting bagi murid-muridNya. Menjadi peneguhan bahwa, Ia selalu menyertai mereka senantiasa.

Tangan Yesus yang terangkat saat memberkati, memberikan makna bahwasanya. Ia telah membayar lunas semua dosa manusia, sehingga Ia layak untuk memberkati mereka. Banyaknya kesaksian tentang apa yang dilakukanNya, pada saat sebelum terangkat ke surga.

BerkatNya tidak terbatas pada masa dahulu semata, melainkan hingga kini saat semua umatNya berada dalam segala kondisi kehidupan. Ia tetap memberkati mereka, sehingga akan ada kebaikan oleh semua berkat-berkatNya.

Syukur padanya karena berkatNya atas pekerjaan kita, rumah tangga kita, studi kita, pergumulan kita, masalah kita. Kita sebenarnya tidak pantas menerima berkatNya, tetapi karena kasih dan rahmatNya bagi kita. Sadarlah betapa karena kemurahanNya, kita dapat ada bersukacita hingga kini.

Doa: Kami bersyukur karena kemuliaan kekal, Engkau nyatakan dalam hidup kami. Mulialah namaMu, Ya Tuhan.

Bacaan Alkitab: Imamat 13, Markus 7: 14-37

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.