Ibrani 4:15

Rosuvastatin price philippines

Sebab Imam Besaryang kita punya, bukanlah imam besar yang tidak dapat turut merasakan kelemahan-kelemahan kita, sebaliknya sama dengan kita, Ia telah dicobai, hanya tidak berbuat dosa.

how much does tretinoin cream cost
Pernakah anda mengalami situasi dimana, tidak ada seorang pun yang dapat memahami apa yang anda rasakan? Mencoba menjelaskan kepada mereka apa, yang anda alami tetapi yang terjadi sebaliknya. Saat mereka tidak mengerti, kita pun larut dalam kekecewaan karena tidak ada yang memperdulikan kita.

Berbeda dengan Allah, sebab senatiasa mengetahui apa yang kita perlukan. Oleh penderitaan Kristus anakNya, yang telah mengalami segala kelemahan manusia. Dalam kemanusiaanNya, Ia merasa kebutuhan jasmaniah layaknya seorang manusia. Kelaparan karena tidak makan, selama 40 hari di padang gurun. Merasa kehilangan saat ditinggalkan oleh semua yang dikasihiNya, dibenci pada masyarakat pada masa itu. Merasakan kesakitan yang amat sangat saat akan disalibkan, bahkan Ia juga mengetahui bagaimana rasanya menghadapi maut yang akan mendekat.

Marilah kita bersyukur padaNya, karena Ia telah mengalami semua yang kita alami sebagai manusia. Sekarang saatnya Ia datang, serta mengajak kita dengan penuh kasih datang padaNya mempercayakan seluruh hidup kita padaNya. Menemukan kekayaan serta kasih karuniaNya, yang menerima kita apa adanya. Maka kita dapat berkata, Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanianmenghampiritakhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktunya. (Ibrani 4:16). Yesus adalah sahabat yang selalu memahami kita, bahkan lebih dari yang kita sadari.

Doa: Segala pujian, syukur, hormat serta kemuliaan hanya bagi Mu. Ya, Tuhan dan Juruselamat ku. Amin.

Bacaan Alkitab: Imamat 3-5, Markus 5: 21-43

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.