Yohanes 10:27

Where can i buy elimite cream over the counter

Domba-domba-Ku mendengarkan suara-Ku dan Aku mengenal mereka dan mereka mengikut Aku

Saat tidak sadarkan diri, sesudah mengalami koma beberapa waktu lamanya. Tidak ada apapun yang dapat diingat, selain peristiwa terakhir yang menjadikan saya terjebak dalam kecelakaan. Kejadiannya terjadi begitu cepat, sehingga saya tidak dapat mengingatnya dengan lebih jelas. Saat saya membuka mata pertama kali sesudah sadar, saya tidak melihat apapun juga selain senyuman dari orang tua saya. Senyuman yang memberikan ketenangan serta harapan, akan pemulihan kesehatan tubuh saya. Ada kebahagian serta kedamaian, yang terasakan mengalir dalam hati saya.

cheap elimite instructions

Kepercayaan saat kita berada di antara mereka yang mengasihi kita, memberikan pengaruh yang amat besar. Demikianlah dengan kasih Kristus, yang memberikan hidupNya. Mengalirkan kasih Allah, yang begitu besar bagi kita semua. Memberikan kepercayaan serta iman, akan pemeliharaanNya dalam kehidupan kita.

Yesus berkata, Domba-dombaku mengenal suara Ku. Hanya suaraNya, yang dapat kita yakini. Ia berkata, Datanglah pada Ku dan Percayalah kepada Ku bukanlah sekedar kata lips service semata. Sebab langit dan bumi akan lenyap, tetapi Firman Tuhan akan tetap ada untuk selama-lamanya. Oleh karena karya penebusanNya di Golgota, serta kebangkitanNya dari antara orang mati. Marilah kita mempercayakan hidup kita, sepenuhnya hanya kepadaNya.

Doa: Tuhan berikanlah saya kepekaan, untuk senatiasa menaati serta mengikuti kehendak Mu. Amin.

Bacaan Alkitab: Kejadian 46-48, Matius 23: 1-22.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.