Matius 6:34

periactin pills without prescription

Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.

Buy combivent respimat
Kita harus sedikit lebih santai, sehingga tidak terseret dalam gangguan kekuatiran. Kekuatiran tidak akan mengubah apapun, tidak menyelesaikan masalah, tidak memperbaiki apapun, tidak menjadikan kondisi kita lebih baik. Sebaliknya, kekuatiran itu berdampak buruk, menguras energi kita. Menjadikan kita merasa takut, frustasi, serta putus asa. Kekuatiran hanya merugikan kita, dan membuat semuanya bertambah buruk. Membuat hidup kita, semakin menderita.

Kekuatiran adalah dosa, karena kita menyangkali akan penyertaan Tuhan. Sehingga kita seperti, orang tidak memiliki harapan, tidak berdaya. Seolah hidup kita terjadi diluar, campur tangan kuasa Tuhan.

Kekuatiran muncul karena perasaan gelisah, sehingga sebagai orang kristen seharusnya kita tidak memberi tempat untuk kekuatiran dalam hidup kita. Mengapa? Karena Bapa Sorgawi telah memberikan, anakNya yang terkasih untuk menebus dosa-dosa kita. Jadi, masihkah kita meragukan pemeliharaanNya bagi kita?

Lihatlah, bagaimana cara Kristus menyembuhkan kekuatiran kita. Dengan belajar pada burung-burung di udara, bunga bakung di padang. Dimana semuanya dapat mengalami hidup, yang bersukacita saat menyerahkan seluruh kekuatiran kita padaNya. Sebab, Ia selalu memperdulikan kehidupan kita.

Doa: Jauhkanlah kekuatiran ku, dan mampukanlah saya menyadari akan tuntunan Mu. Karena memberikan kekuatan, dalam masa sulit kehidupan ku. Amin.

Bacaan Alkitab: Kejadian 27-28, Matius 18: 21-35.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.