decadron price comparison

Matius 6:24

Buy cheap silagra without prescription

Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon

Pikiran yang terbagi akan menjadikan kita, tidak melakukan sesuatu dengan sepenuh hati. Kita tidak dapat bekerja secara maksimal, karena pikiran yang tidak memiliki fokus.

https://www.youtube.com/watch?v=otHIA547uR8

Kekuatiran datang secara alamiah, tanpa kita sadari. Namun kita harus belajar, untuk mengetahui apa penyebab dari kekuatiran. Karena kekuatiran berasal, dari pikiran yang terbagi-bagi. Selain itu kekuatiran akan menjadikan kita banyak menghabiskan energi, untuk sesuatu yang tidak berguna.

Konon ada cerita tentang si Lebai, yang ingin menghadiri pesta dalam waktu bersamaan dihilir serta di hulu sungai tempat tinggalnya. Namun, karena Ia selalu bimbang dan ragu dalam menentukan akan ke pesta mana terlebih dahulu. Akhirnya waktu pun berlalu, karena ia tidak dapat mengambil keputusan. Sehingga pada akhirnya ia tetap kelaparan, sementara acara pesta di kedua tempat tersebut telah selesai.

Pikiran yang selalu berubah-ubah, akan menjerumuskan kita. Sehingga kita harus menaklukkannya, pada pikiran Kristus. Ia akan menguasainya dengan keyakinan, karena Ia telah menyelesaikan segalanya bagi kita. Menghapus segala dosa pelanggaran kita, oleh penebusan Kristus mengampuni dosa kita. Sang Juruselamat memberikan kepastian, dalam kebimbangan pikiran kita.

Doa: Ya Tuhan, persatukanlah kami dalam Kristus Yesus oleh kuasa kasihMu. Amin.

Bacaan Alkitab: Kejadian 29-30, Matius 19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.