Yohanes 14: 5

diflucan online usa

Kata Tomaskepada-Nya: “Tuhan, kami tidak tahu ke mana Engkau pergi; jadi bagaimana kami tahu jalan ke situ?

How much pariet can you take
Bagi seorang wisatawan, peta adalah sesutau yang amat berharga. Para pelaut jaman dahulu menggunakannya, untuk menemukan tempat-tempat yang baru. Saat penemuan benua amerika pertama kali, banyak yang belum mengetahuinya. Sehingga memberikan pandangan yang keliru, misalnya, pasti banyak binatang buas, ada juga para raksasa. Tetapi seorang pelaut kristiani, mengabaikan semuanya itu. Ia dengan tegas berkata, Disana ada Tuhan!.

Kita memikirkan betapa jauhnya Tuhan itu, kita disibukkan dengan pergumulan kehidupan kita. Karena dosa-dosa kita, memunculkan adanya jarak yang amat jauh antara kita dengan Tuhan. Sehingga, kita pun sesat seperti seseorang yang tidak memiliki arah dan tujuan hidup.

Hanya oleh Kristus, kita diberitahukan jalan yang benar. Sebab Allah mendamaikan dunia dengan diri-Nya oleh Kristus dengan tidak memperhitungkan pelanggaran mereka. Ia telah mempercayakan berita pendamaian itu kepada kami. (2 Korintus 5:19). Hanya Yesuslah satu-satunya jalan, bagi semua manusia (Yohanes 14: 6).

Carilah peta, kemudian letakkan tangan diatasnya. Seraya dengan iman katakan, Tuhan ada disini!. Saat hari-hari terasa berat, mulailah berkata dengan keyakinan sungguh. Tuhan ada disini!. Karena Ia berfirman, Seorangpun tidak akan dapat bertahan menghadapi engkauseumur hidupmu; seperti Aku menyertaiMusa, demikianlah Aku akan menyertai engkau; Aku tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkanengkau. Melangkahlah kepadaNya, sebab Ia telah menyediakan tempat bagi kita. Dan, Ia akan segera kembali untuk membawa kita kesana.

Doa: Sertailah saya senantiasa ya Tuhan, kemana pun saya melangkahkan hidup ku. Amin.

Bacaan Alkitab: Kejadian 41-42, Matius 22: 1-22.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.