Mazmur 32: 1-2

delivery strattera Buy lady era pills

Ayat 1, Berbahagialah orang yang diampuni pelanggarannya, yang dosanya ditutupi!

Ayat 2, Berbahagialah manusia, yang kesalahannya tidak diperhitungkan TUHAN, dan yang tidak berjiwa penipu!

Dalam pembelajaran Alkitab tentang pengorbanan Kristus, ada hal yang perlu dicermati dengan baik. Ada pendapat menjelaskan bahwa Yesus mati untuk mereka yang mengasihiNya. Artinya pengorbanan serta kebangkitanNya bukan untuk semua orang, hanya bagi semua orang yang menerimaNya sebagai juruselamat mereka. Meski dengan jelas disampaikan oleh Yohanes 3:16 bahwa Yesus mengasihi semua manusia!

Mengapa Yesus dapat mati bagi semua manusia? Tetapi ada beberapa manusia yang akan masuk penghukuman? Jawabannya karena mereka menolak untuk menerima dan mengakui apa yang dilakukanNya bagi mereka. Inilah yang disampaikan Firman Tuhan dengan sebutan roh kebodohan.

Kebebalan serta ketegaran hati untuk menolak Kristus mengarahkan pada kebinasaan kekal. Keberaan kita didunia ini adalah tentang kehidupan! Jangan pernah menyangkali diri sendiri. Karena dosa merusak dan membinasakan. Tetapi oleh kematian dan kebangkitan Kristus, menebus dosa semua manusia. Bagi saya dan kita semua! Demikianlah, kita harus jujur dan terbuka dengan diri kita sendiri, dihadapanNya.

Doa: Celikkanlah mata hati kami sehingga mampu memahami dan mengerti betapa besar kasih dan cinta Mu. Amin.

Bacaan Alkitab Hari Ini: Bilangan 1-2, Markus 12: 1-27

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berkenalan dengan Jangkar KehidupanKarena mengenal satu sama lain itu indah.